klik salah satu iklan untuk close

Minggu, 13 November 2011

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Survei Adalah cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari sebuah blog.yang perlu anda lakukan hanya melihat situs dan mengomentarinya.setiap situs yang anda komentari akan di bayar 1 dolla per situs.Dan 1,25 dollar unruk setiap orang yang bergabung kesitus tersebut.Berikut ini adalah situs untuk anda bisa menghasilakan uang dengan mensurvei.


  • AwSurveys adalah cara termudah untuk anda dapat menghasilkan uang dari blog.Dalam pendaftaran anda yang pertama anda bisa dapat langsung mendapatkan uang 27 dollar atau sekitar Rp.260.000.


Iklan PPC(Pay Per Click) adalah program periklanan yang akan membayar anda setiap ada iklan yang di klik oleh pengunjung blog kita.Berikut ini adalah situs-situs periklanan PPC.
Review/Menulis Anda bisa juga mengasilkan uang dengan cara menulis .Untuk setiap artikel yang anda tulis anda akan di bayar .Berikut daftar situs-situs yang anda bisa kunjungi untuk mendapatlkan uang dari blog dengan cara menulis.
Afiliasi Adalah program yang menugaskan kita untuk mengajak orang untuk bergabung ke situs yang mengadakan program tersebut.atau menugaskan kita untuk menjual barang-barang dari situs tersebut.untuk setiap orang yang kita ajak kita akan mendapatkan komisi hingga ratusan dollar.Berikut adalah daftar situsnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar